Wednesday, December 20, 2017

Komik Bergenre Thriller terbaru garapan Papillon Studio

Pertengahan tahun 2017 menjadi tahun yang menarik buat Papillon Studio ketika kami mendapat kesempatan untuk mengisi salah satu platform web komik yang cukup populer dikalangan remaja masa kini alias kids jaman now.

Singkat cerita Papillon Studio kali ini sedang memproduksi serial komik web bergenre Thriller yang Animal Horror! judulnya " SING BAHU REKSO"



komik ini bercerita tentang teror buaya ganas bernama Rekso yang menghantui warga Kota Lama Semarang, mahluk ini muncul disaat hujan deras dan banjir lalu menghilang setelah puas memilih korbannya.

Seorang Zoologist bernama Rodiah yang pulang ke kota kelahirannya di Semarang, ia hendak menemui Ayahnya yang telah lama tidak bertemu, namun nasib berbicara lain ia justru terjebak dalam situasi yang mengerikan dengan munculnya buaya ganas ini. Disaat-saat sulitnya muncul sosok pemburu hewan buas bernama Parlan yang menolong Rodiah, berikut ini penampakan karakter mereka.

Diah face study by Papillon Studio

Parlan Face Study by Papillon Studio


Rodiah Amara, seorang zoologist
dan penggemar berat reptil.
Parlan, seorang pemburu binatang buas,
spesialisasinya berburu buaya.

Bagaimanakah kisah Diah selanjutnya, apakah dia selamat dari kejaran buaya ganas? yuk mari simak langsung webtoonnya di link berikut ini :














No comments:

Post a Comment