Saturday, November 24, 2018

“Terjebak Dalam Almari Kuno”


Kamu pernah bermain petak umpet? Pasti seru banget ya, saat  masih anak-anak bisa bermain petak umpet bersama teman-teman kita. Tapi apa jadinya ketika petak umpet yang seru tersebut berubah drastis menjadi permainan yang menyeramkan?

Komik Webtoon berjudul Petak Umpet besutan para komikus Papillon Studio ini bisa dibilang alurnya simpel. Tapi percayalah, perlahan dan tanpa sadar kamu akan dibawa ke suasana scary  yang dibangun dari setiap panel cerita. Terlebih ketika sampai pada panel animasi yang dilengkapi dengan suara mencekam…

Komik yang terinspirasi dari cerita Dewanti Oihuw, ini berawal dari keisengan dua kakak beradik, Kirana dan Rio. Saat bermain petak umpet, Rio tiba-tiba tertarik untuk masuk ke sebuah kamar yang di dalamnya terdapat almari kuno. Tanpa pikir panjang, Rio pun bersembunyi di dalam almari itu. Saat berada di dalam almari sendirian, Rio mengalami kejadian mistis yang membuat badannya kaku dan lidahnya kelu.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya dengan Rio? Apa yang membuatnya tidak bisa bergerak sama sekali di dalam almari kuno? Selengkapnya, baca saja komik mencekam Petak Umpet besutan Papillon Studio di Webtoon.

Jangan kaget jika nanti saat scrolling komiknya pikiran dan perasaan kamu serasa diaduk-aduk dan secara tiba-tiba kamu dibuat terkejut di beberapa panel karena mendengar suara mencekam dan animasi yang bisa bikin kamu jumpscare !



Kamu pastinya bakal dapat pengalaman membaca komik yang menengangkan tapi  fun!

Nah, selamat membaca J

Jangan lupa love & tinggalin komentar ya...

No comments:

Post a Comment