Friday, December 07, 2018

Misteri Cincin di Sarang Buaya (Sinopsis Webtoon "SING BAHU REKSO" Episode ke-47)


Satu per satu warga Kota Semarang membuat aksi bela sungkawa bagi para korban yang meninggal dunia akibat tragedi keganasan Rekso, si buaya muara, yang ngamuk di Stasiun Tawang dan Polder Tawang, Semarang. Warga juga mendesak pihak kepolisian untuk segera menangkap buaya raksasa tersebut dan memenjarakan pemeliharanya.


Sementara di lain tempat, Pak Sadewo ketar-ketir dengan desakan warga Kota Semarang tersebut. Karena itu, ia melemparkan siasat busuk dengan menjebloskan seseorang untuk dijadikan kambing hitam dan akhirnya mendekam di penjara. Siapa orang yang dijadikan kambing hitam oleh Pak Sadewo?


Lain lagi dengan Parlan. Seusai berhasil keluar dari sarang Rekso si buaya muara raksasa, ia mendapatkan satu petunjuk misterius berupa cincin, yang ia dapatkan di ‘rumah’ Rekso. Parlan belum mengetahui petunjuk itu akan menunjukkannya ke mana. Namun yang pasti, perburuan terhadap Rekso akan terus berlanjut. Selama Rekso belum berhasil ia taklukkan, hatinya masih Gelisah alias tidak tenang.

Baca kelanjutan cerita selengkapnya hanya di Line Webtoon “SING BAHU REKSO” rumah produksi komik Indonesia, Papillon Studio Semarang.

No comments:

Post a Comment