MADA



Di sebuah desa di lereng gunung yang jauh dari ibu kota, tinggalah sebuah masyarakat yang damai, lugu  dan jauh dari konflik. Di tempat itulah seorang bocah yang akan memegang takdir 'SEAL of MAJAPAHIT' lahir, namanya Abhinaya Gajahsora Mada.
 


Tidak seperti bocah desa pada umumnya yang hanya ingin menjadi petani atau pemburu, Mada memiliki cita-cita tinggi ingin menjadi prajurit 'BHAYANGKARA', sebuah kesatuan elite militer kerajaan yang sangat disegani karena ketangguhan dan kehebatannya.



Orang tuanya, teman-teman sepermainan atau bahkan para sesepuh  di desa itu menganggap cita-cita itu sebagai hal yang mustahil. Mereka menganggap Mada hanyalah bocah 'aneh' yang suka bermimpi dan berkhayal terlalu tinggi.



Namun tidak bagi Mada. Dia percaya bahwa dia pasti bisa mewujudkan 'mimpi dan khayalan' tersebut. Dengan tekun dia menggembleng dirinya dengan berlatih fisik untuk meningkatkan kemampuannya.



Diam-diam ternyata ada yang mengamati sepak terjang  bocah 'aneh' ini. Dia adalah seorang tua cacat, yang sering dianggap gila oleh penduduk desa itu, yang tinggal jauh di gubuk pinggir hutan desa itu.



Dalam petualanganya Mada bertemu kawan-kawan dari berbagai daerah di Nusantara

1.Edo

2. Nuraini


3. Yudha


4.Cecep



Klik disini untuk mengikuti petualangan mereka!





No comments:

Post a Comment