Monday, June 24, 2019

Ada Rahasia Apa Antara Wolverine dan Captain America Versi Komik?

Disney memang telah membeli lisensi dari Fox untuk hak film X-Men dan kini berada dalam Marvel Cinematic Universe. Di tengah kabar penayangan film 'X-Men: Dark Phoenix' yang tidak terlalu bagus, Marvel Comics justru merilis seri komik terbaru.

Dalam komik terbaru 'Wolverine&Captain America: Weapon Plus), ada hubungan rahasia antara Wolverine (Logan) dan Captain America (Steve Rogers). Ada apakah?


Mengutip dari detikHot, yang melansir dari Comicbook, diketahui Wolverine terlahir sebagai mutan dan diasah menjadi 'senjata hidup' oleh agen pemerintah. Mereka memanggilnya dengan sebutan Weapon X.

Ketika penulis Grant Morrison mengambil alih komik 'New X-Men' di awal 2000an, ia membuat pembaruan cemerlang kalau X di 'Weapon X' tidak merujuk pada X-Men tapi angka Romawi untuk 10. Wolverine diketahui sebagai usaha pemerintah ke-10 untuk membuat tentara super.

Captain America pun dikenal sebagai usaha pertama pemerintah yang berhasil dalam membuat tentara super. Dia pun dikenal sebagai Weapon I.

Di komik terbaru, pembaca akan mendapati angka-angka romawi. Di seri ini akan ada lebih banyak rahasia dan informasi yang terungkap tentang 'senjata hidup' yang dibuat oleh pemerintah tersebut.

"Akhirnya penulis komik mengungkap hubungan gelap antara Captain America, Wolverine, dan lebih banyak lagi tentara super di dunia. Ketika lebih banyak terungkap, satu pertanyaan muncul: Siapa yang menjadi 'senjata baru'?" ucap keterangan resmi Marvel Comics. 

No comments:

Post a Comment