Friday, October 04, 2019

Webtoon Baru : Pria Amnesia di Pulau Terpencil



Satu lagi nih komik bergenre horor baru saja terbit di webtoon. Judulnya Pigpen. Siap-siap merinding.

Jadi cerita dimulai dengan adegan seorang pria muda yang tiba-tiba saja sudah berada di tepian pantai dalam kondisi pingsan. Setelah siuman, dia kemudian mengitari pantai tersebut. Namun ia tidak menemukan apa pun di pantai itu selain kotak pos dan pepohonan yang rindang di sekitar pantai.


Pria tersebut kemudian menyimpulkan bahwa sebenarnya ia terdampar di sebuah pulau yang terpencil, sebab dia sama sekali tak melihat ada daratan kecuali yang ia pijak. Tak berangsur lama, lalu turun hujan deras disertai gemuruh petir. Ia kemudian berteduh di sebuah pohon.

Pria muda itu samar-samar melihat cahaya dari sebuah rumah. Ia lalu mendekat ke rumah itu. Namun belum sampai di rumah itu, dia pingsan lagi karena kehabisan tenaga.


Paginya, pria yang tidak diceritakan siapa nama aslinya ini tiba-tiba bagun tidur sudah berada dalam kamar rumah tersebut. Ia kemudian menghampiri si tuan rumah yang ramah namun misterius. Ia menanyakan lokasi rumah itu berada di mana, namun tidak dijawab oleh si ibu.

Klik link ini untuk langsung ke Webtoon Baru Judul Pigpen


Malam harinya, pria muda yang rupanya amnesia alias hilang ingatan itu diajak makan malam bareng keluarga. Ia ketemu dengan si bapak, ibu, serta ketiga anaknya yang aneh.


Satu hal yang masih menyisakan tanda tanya dalam benak si pria amnesia ini. Siapakah keluarga yang telah menolongnya dan mau apa mereka?

Akankah pria muda amnesia tersebut menemukan jati dirinya dan menemukan jalan pulang? Lalu siapa keluarga misterius yang tinggal di sebuah rumah di tengah-tengah pulau terpencil itu? Simak kelajutannya hanya di webtoon.

Judul : Pigpen
Genre : Horor
Artwork : Cheon Beomsik
Story : Kim Carnby
Rilis : 3 Oktober 2019
Update : Kamis

No comments:

Post a Comment