Friday, November 08, 2019

Para Pecinta Hewan Peliharaan Wajib Baca Webtoon Ini!

Siapa pun yang memiliki hewan peliharaan pasti memiliki cerita tersendiri dengan hewan peliharaannya. Entah itu kucing, anjing, burung, ular, kambing, bahkan buaya sekalipun, pasti memunculkan momen spesial bagi pemiliknya.

Webtoon baru berjudul Lazy Dogs kali ini bercerita tentang seorang pecinta binatang yang tinggal di Pulau Jeju bersama ketiga hewan peliharaannya. Peliharaan pertama adalah si kucing Maemi yang sangat membenci anjing. Kedua, si anjing Jaegu yang terobsesi dengan kucing dan tulang, dan yang ketiga adalah Honggu, si anjing pintar yang suka sekali dielus-elus.

Nah, dalam webtoon baru ber-genre komedi ini banyak menyajikan interaksi antara majikan dengan hewan kesayangannya. Uniknya, cerita-cerita yang disajikan bahkan di luar nalar dan bikin kita geleng-geleng kepala. Misalnya saat menenangkan anjing, si majikan punya trik tersendiri dengan memperlihatkan bokongnya ke hewan.


Lupakan juga bayangan tentang begitu tenangnya ketika anjing diajak jalan-jalan, sebab itu hanya ada di TV. Sedangkan nyatanya saat anjing diajak jalan-jalan, mereka sangat sulit dikendalikan, hehehe.


Yang paling bikin auto ngakak adalah saat anjing sedang pipis. Saat anjing sedang pipis, itu adalah cara mereka berkomunikasi bahwa mereka menyukai sesuatu. Jadi kalau anjing suka dengan suatu pohon, maka dia akan mengencinginya. Itulah cara anjing mengungkapkan sesuatu yang mereka sukai.



Kalau anjing bisa main Instagram, mungkin mereka tidak perlu mengencingi apa saja yang mereka sukai, cukup tap love saja, ya kan? Hahaha.


Ingin tahu cerita komedi lainnya tentang hewan peliharaan? Simak aja langsung webtoon baru Lazy Dogs.

No comments:

Post a Comment