Monday, January 06, 2020

Pen Tablet Bisa Digunakan di CorelDraw Gak, Sih?

Banyak ilustrator pemula yang bertanya-tanya, sebenarnya bisa nggak sih pen tablet dipakai pada aplikasi CorelDraw? Jawabannya simpel: Bisa!


Program aplikasi CorelDraw adalah salah satu aplikasi pada PC maupun laptop yang sangat populer di kalangan ilustrator. 

Aplikasi ini populer karena fitur dan tata letak menunya yang easy to use atau mudah digunakan. Bahkan orang yang belum pernah mengenal CorelDraw sekali pun, ketika melihat perwajahan pada aplikasi ini bisa langsung paham fungsinya.


Bila Anda termasuk orang yang familiar dengan CorelDraw, maka Anda tak perlu khawatir ketika menjalankan aplikasi tersebut menggunakan pen tablet. Malah Anda justru akan merasakan sensasi yang berbeda ketika Anda membuat sebuah desain pada CorelDraw memakai pen tablet.


Tak hanya sensasi berbeda yang Anda rasakan. Projects pekerjaan pun akan jadi lekas selesai saat Anda menggunakan pen tablet. Ketika anda memilih (select) sebuah template desain, maka akan jauh lebih mudah menggunakan pen tablet. 


Mau ganti warna, pindah template, memberi efek, mewarnai dan sebagainya akan lebih mudah Anda laksanakan saat Anda menggenggam pen tablet pada tangan Anda.


So, tunggu apa lagi? Bikin desain pakai CorelDraw akan jauh lebih mudah dengan pen tablet.

No comments:

Post a Comment