Wednesday, January 08, 2020

Wow! Gathering di Papillon Studio Doorprize-nya Emas!

Setiap akhir tahun, Papillon Studio Semarang selalu mengadakan acara gathering. Akhir tahun 2019 lalu, gathering diadakan di Resto Pring Sewu, kawasan Kota Lama, Semarang. Acaranya sih biasa, sekadar sharing dan makan bersama. Tapi yang bikin heboh adalah hadiah Doorprize-nya. Yaitu tiga keping emas EOA (serupa Antam) bersertifikat.

Acara dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. Tapi semua awak studio beserta keluarganya dan anak-anak magang sudah berkumpul di lokasi satu jam sebelumnya. Gathering kali ini dikemas secara serius tapi santai. Gathering kala itu dibuka oleh duo MC Mbak Rahmi dan Meta.

Biar agak seriusan dikit, Burhan Arif selaku CEO Papillon Studio didaulat untuk memberi sambutan. Dalam sambutannya, Burhan ngasih sebuah insight bahwa pada 2020 akan semakin banyak projects baru yang bakalan digarap oleh Papillon Studio. Tak lupa, ayah 2 anak ini juga memberikan catatan bahwa 2020 adalah eranya kolaborasi.

Mas Alfa Robbi sebagai founder Papillon Studio juga memberikan wejangan. Tahun 2020 Papillon Studio akan melakukan sebuah lompatan besar. Namanya Scale Up. Lompatan di semua lini. Karena itu, pria pengagum BMW ini mewanti kepada semua awak Papillon Studio untuk mempersiapkan diri. Termasuk kepada anak magang. Intinya, semua kegiatan di studio harus dilakukan dengan semangat dan on the track.

Sebagai pemungkas, salah satu founder Papillon Studio yang lain, yakni Mas Fajar juga turut memberikan catatan. Pria berkacamata ini memberikan catatan tentang cepatnya perubahan yang terjadi di dunia ini.




Acara siang itu semakin fun ketika MC melempar beberapa tebak-tebakan. Tebakannya seputar Papillon Studio. Ada yang salah nebak, ada yang malu-malu menjawab, ada juga yang tebakannya tepat. Yang beruntung dapat hadiah coklat.



Di sela-sela pembagian hadiah ada undian doorprize. Kali ini doorprize-nya istimewa. Tiga keping EOA GOLD 0,1 gram dan voucher belanja senilai Rp 100.000. Dua emas tersebut berhasil didapat oleh dua anak magang. Satunya lagi disabet Aryo, salah satu komikus Papillon Studio.



Semakin siang, acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. Menunya macam-macam. Sesuai keinginan masing-masing. Yang unik, minumnya nggak pakai sedotan. Ini sebagai kampanye juga bahwa kami juga peduli dengan lingkungan dengan tidak menambah sampah plastik.




Di penghujung acara gathering, belum afdol rasanya kalau tidak diakhiri dengan foto bersama. Harapan kami, semoga kian tahun Papillon Studio Semarang semakin besar, dan tercapai semua visi dan target yang telah ditetapkan.

No comments:

Post a Comment