Tuesday, September 29, 2020

REVIEW PEN DISPLAY WACOM CINTIQ ONE

Halo Papillonia, udah sering kan baca tulisan MinPaps tentang pen tablet maupun pen display di blog ini. Tapi, kamu udah tau belum perbedaan pen tablet dan pen display?

Pada umumnya, perbedaan pen tablet dan pen display adalah teknik menggambarnya. Untuk pen display, kamu bisa langsung menggambar di layar tablet, sedangkan pen tablet hanya digunakan untuk media pengganti mouse dan hanya dapat melihat hasil gambar di layar laptop atau pc.

Sekarang mimin bakal bahas tentang review pen display Wacom Cintiq One.

Thursday, September 24, 2020

REVIEW KOMIK AZAN TERAKHIR BILAL BIN RABAH

Hai papillonia, pasti sudah tahu kan, Papillon Studio saat ini bukan hanya membuat ilustrasi dan komik loh. Bekerja sama dengan komikus lain, papillon juga jual komik islami karya komikus-komikus Indonesia. Salah satu komik yang tersedia di papillon studio adalah komik Azan Terakhir Bilal bin Rabah.

Mungkin kamu yang mau beli komik ini masih ragu, kaya apa ya isinya, bagus ngga, baiklah... kali ini minpaps akan review komik Azan Terkhir Bilal bin Rabah.



Friday, September 18, 2020

REVIEW KOMIK BONEKA KEMATIAN KARYA PAPILLON STUDIO

Hai Papillonia, udah baca komik apa hari ini?

Kalo MinPaps kemaren-kemaren banyak baca tentang buku Islami dengan bumbu komedi. Reviewnya juga udah ditulis yaa di blog ini.

Nah kali ini mimin mau review komik lagi tapi genrenya horor. Judul komiknya Boneka Kematian. Komik ini merupakan komik cetak pertama karya papillon studio.

Dalam komik ini ada beberapa kisah horor yang menjadikan gadis cilik dengan bonekanya sebagai karakter utama.

Sunday, September 13, 2020

PSBB KETAT DIBERLAKUKAN KEMBALI DI JAKARTA, YUK TETAP #DIRUMAHAJA BARENG PAPILLON STUDIO

Dear Papillonia, Pembatasan Sosial Berskala Besar, atau yang sering disebut PSBB akan diterapkan kembali di wilayah DKI Jakarta mulai Senin 14 September 2020.

Keputusan ini diambil karena jumlah pasien covid di rumah sakit terus meningkat. Tidak seperti PSBB sebelumnya, PSBB ini dilakukan dengan pengawasan lebih ketat.

Tuesday, September 08, 2020

KOMIK JALAN HIJRAH PARA RIBAVORA, KARYA DONI KUDJO

Hai Papillonia, sudah tau siapa Doni Kudjo? Nama ilustrator ini sudah tidak asing bagi para penikmat komik Indonesia. Pesan-pesan islami yang disampaikan melalui karakter Kudjo serta komik yang dibuatnya mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pembacanya.

Jalan Hijrah Para Ribavora adalah salah satu komik Indonesia dengan tema Islami yang dibuat oleh Doni Kudjo berkolaborasi dengan beberapa orang penulis, diantaranya ada Squ yang merupakan creator komik Pengen Jadi Baik. Penasaran bagaimana isi bukunya? Nah, sekarang mimin akan bahas review komik Jalan Hijrah Para Ribavora dalam postingan ini.